Selasa, 04 Februari 2014

Karyawan Teladan vs Pengusaha Sukses


Mengapa Lulusan Adalah Karyawan Dan Putus Sekolah Pengusaha Sukses


Sering aku bertanya-tanya apa yang membuat putus sekolah menjadi pengusaha sukses dan orang-orang terdidik menjadi karyawan di bawahnya. Ini pengusaha sukses yang saya maksud adalah pengusaha generasi pertama yang baik sekolah atau jebolan perguruan tinggi tetapi tidak mewarisi orangtuanya atau bisnis keluarga mereka. Jika Anda belum memikirkan hal itu, ya, ada daftar panjang pengusaha putus sekolah yang sukses terkenal dan pengusaha kecil tidak begitu terkenal di wilayah Anda. Saya sering bertanya-tanya jika mereka tidak berhasil dalam pendidikan mereka, apa yang membuat putus sekolah ini menjadi pengusaha sukses? Setelah analisis mendalam, ini adalah alasan yang saya temukan membuat putus sekolah menjadi pengusaha dan sukses dalam usaha bisnis mereka, alasan yang mencegah mereka dari menjadi karyawan. Tentu saja ya, ini adalah alasan mengapa karyawan tetap karyawan sepanjang hidup mereka. Sebelum pindah ke diskusi utama kami, mari kita lihat alasan umum mengapa terjadi putus sekolah.

Alasan untuk putus studi (sekolah dan perguruan tinggi )

Pertama-tama, jika Anda menganalisis mengapa ada putus sekolah, Anda akan berakhir pada tiga alasan menarik yang mendasari:
  • Dengan putus sekolah tidak bersemangat untuk belajar apa yang mereka diajarkan di sekolah atau perguruan tinggi.
  • Dengan putus sekolah menjadi terobsesi dengan sesuatu yang lain dari studi yang menarik mereka untuk mengejar dengan bisnis dari kepentingan mereka.(Alasan yang satu dan dua meskipun tampaknya berbeda bergabung pada alasan global.)
  • Putus sekolah terjadi karena kendala keuangan di rumah. Orang tua mereka tidak mampu untuk mendidik anak atau dorongan untuk mendapatkan sebagai pendapatan menjadikan putus sekolah sangat penting untuk mempertahankan keluarga.
  • Oke, mereka telah putus sekolah dan telah keluar, apa yang membuat putus sekolah ini menjadi pengusaha sukses?Apa yang membuat mereka berbeda dari lulusan? Mari kita menganalisis.
  • Putus sekolah, dan lulusan memiliki pola pikir yang berbeda

Dasar pemikiran proses itu sendiri berbeda dari orang-orang yang telah jatuh keluar dan mereka yang berhasil dicapai studi mereka; ini adalah apa yang akan kukatakan pola pikir karyawan vs pola pikir pengusaha , putus sekolah yang memiliki mindset wirausaha dan lulusan dengan pola pikir karyawan. 

Orang dengan semangat kewirausahaan melihat pendidikan sebagai mode untuk mendapatkan pengetahuan mana sebagai orang-orang dengan pola pikir karyawan melihat pendidikan sebagai alat untuk melengkapi diri untuk memenangkan persaingan sehari-hari mereka. D

engan ciri-ciri bisnis mereka, putus sekolah mengamati lingkungan dan menemukan bisnis dalam memecahkan kebutuhan. Mereka pikir memecahkan kebutuhan merupakan peluang bisnis dan modal dapat ditemukan dengan mudah untuk model bisnis yang kuat sementara mereka yang berhasil menyelesaikan pendidikan percaya bahwa Anda perlu untuk memiliki padat modal untuk memulai bisnis biasa-biasa saja.


Putus sekolah berani untuk merangkul kegagalan, lulusan Fearful
Putus sekolah cukup berani untuk merangkul kegagalan sementara lulusan takut merangkul kegagalan . Sementara putus sekolah berpikir mereka tidak ada kehilangan, mereka mulai suatu perusahaan dengan berani. Rekan-rekan mereka, lulusan, terus melakukan perhitungan matematika makalah dan menunda-nunda gagasan tentang memulai sebuah bisnis, jika mereka punya ide bisnis.


Putus sekolah yakin, lulusan berpikiran ganda

Setelah di kehidupan nyata di jalanan dengan bisnis, putus sekolah tidak memiliki pilihan lain, itu adalah masalah kelangsungan hidup, lakukan atau mati. Tanpa mandat yang baik, putus sekolah tidak punya pilihan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Jadi satu-satunya pilihan adalah untuk unggul dalam inisiatif mereka, apa pun itu adalah.

Dalam pikiran mereka dalam, putus sekolah tidak merasa puas dengan kehidupan biasa, stereotip. Mereka ingin cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman mereka. Mereka ingin cukup uang untuk memimpin gaya hidup pemilik bisnis. 

Dengan keinginan terpendam dalam pikiran mereka, mereka tak punya pilihan selain untuk sukses dengan keterampilan mereka kewirausahaan di biaya apapun.Mereka lebih prihatin tentang mengembangkan sebuah model bisnis yang menghasilkan pendapatan pasif. Maka mereka berpikir semua cara untuk mencapai keberhasilan dan fokus pada satu yang gagal bukti, dengan percaya penuh diri. 

Sebaliknya, lulusan sukses memiliki pikiran bimbang tentang melompat ke bisnis dan meragukan keberhasilan dalam rencana bisnis mereka, kurangnya kepercayaan diri. Oleh karena itu mereka terlihat lebih pada mendapatkan dipekerjakan daripada mempekerjakan seseorang. Mereka fokus dalam mendapatkan penghidupan dengan pekerjaan.

Ciri karyawan yang sering dimanfaatkan di kantor

Lulusan ingin pekerjaan White-Collar, tidak mempedulikan yang putus sekolah

Ini adalah satu lagi fakta menarik. Lulusan senang dengan hanya pekerjaan tertentu saja dan tidak ada pembatasan untuk yang putus sekolah, mereka realistis turun kebawah, bahkan siap untuk bekerja di jalanan. Bumi dan langit adalah batas mereka. Jadi, itu adalah gambaran yang jelas tentang bagaimana keadaan akhirnya menyebabkan putus sekolah untuk menjadi pengusaha dan lulusan untuk menjadi karyawan. 

Sedangkan orang-orang yang menjual waktu mereka, yang kontrak bekerja dari rumah (mereka adalah benar-benar karyawan yang bekerja untuk lebih dari satu perusahaan) atau diakui pemilik bisnis rumah seperti afiliasi pemasar dan MLM, profesional bekerja sendiri, teknisi, tukang kayu, tukang pipa, atau listrik , bukan termasuk kategori pengusaha.

Seorang pengusaha yang nyata adalah orang yang kerajinan jalan-Nya sendiri, yang mengubah ide bisnis padat menjadi kenyataan, ke bisnis yang memerlukan setidaknya intervensi dan administrasi sehari-hari oleh pemilik. 

Jadi pemilik memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya, cukup uang untuk pergi pada liburan setiap kali dia suka dan semua kenyamanan, kemewahan, dan kebebasan.

Sekarang pada apa membuat pengusaha sukses sementara karyawan tetap karyawan.


Pengusaha yang bergairah dalam perbuatan mereka, karyawan bekerja untuk uang
Alasan paling menarik si putus sekolah menjadi bergairah dengan bisnis Selain studi. Jadi setelah mereka putus, mereka mengejar dengan apa yang mereka menjadi obsesi mereka, mereka mengejar dengan apa yang memberi mereka kebahagiaan. . Jadi pelajaran yang kita harus belajar di sini: melakukan apa yang Anda cinta dan uang akan mengikuti. Namun, untuk lulusan yang berakhir sebagai karyawan, ini adalah cara lain dari putaran. 

Apa pun yang mereka lakukan adalah untuk uang. Mereka mencintai kenaikan gaji dari perusahaan tempat mereka bekerja, tapi bukan pekerjaan mereka. Itu membuat perbedaan ketika seseorang melakukannya dari hati dan seseorang melakukannya untuk uang.


Karyawan yang puas hidup dari gaji ke gaji

Seperti saya katakan sebelumnya, setelah lulus kuliah, lulusan berusaha mendapatkan di pekerjaan dan mendapatkan gaji bulanan. Mereka memiliki perasaan yang tidak aman selalu dan termotivasi oleh rasa takut. 

Mendapatkan pekerjaan memastikan zona kenyamanan, penghasilan tetap, perasaan yang aman untuk membuat mereka pergi. 

Ciri-ciri perfeksionis membantu mereka melakukan pekerjaan yang indah, menyenangkan bos selalu, dan tetap terjebak dengan pekerjaan. Setelah menjadi kepompong pekerjaan, mereka tidak mampu untuk keluar dari itu dan tidak mau mengambil risiko lebih lanjut dan akan mengutip alasan membesarkan sebuah keluarga, sebuah pelarian.

Pengusaha cinta risiko dan peluang, karyawan yang menolak risiko

Pengusaha sukses memiliki keyakinan tertentu dan mereka keras tentang hal itu. Mereka yang optimis yang melihat kesempatan dalam setiap kesulitan. Mereka menemukan keamanan di beberapa aliran pendapatan dan akan senang untuk menghadapi lebih banyak resiko. 

Mereka mandiri dan self motivasi atau lebih tepatnya saya akan mengatakan mereka termotivasi oleh kesempatan. Kadang-kadang satu langkah di depan, mereka tidak selalu oportunistik tetapi mereka menciptakan peluang!!

Apakah orang berpikir pasar untuk iPod, iPhone, atau iPad? 

Tapi ada! Steve Jobs menciptakan kesempatan. 

Di sisi lain, karyawan adalah menolak resiko. Mereka tidak toleran terhadap pasang dan surut, dan ingin hidup damai. Mereka puas dengan pekerjaan yang aman dan satu pendapatan.


Pengusaha bekerja setiap saat, karyawan cinta tetap jam kerja

Tidak ada jam kerja tetap bagi pengusaha. Karena mereka terobsesi dengan apa yang mereka lakukan, mereka akan bekerja setiap saat sepanjang hari. Dengan dorongan keluarga dan keuangan, mereka bahkan akan membuatnya bekerja sebagai pengusaha paruh waktu. Mereka bisa mendapatkan flash ide bisnis bahkan pada tidur dan Anda bisa melihat mereka bekerja pada gagasan bangun dari tempat tidur bahkan pada laru malamNamun, melihat karyawan di kantor, visi mereka akan selalu difokuskan pada jam mengantisipasi waktu untuk bergerak keluar dari kantor.



Siapa yang Membuat Pemimpin yang baik, Pengusaha atau Karyawan?

Keterampilan kepemimpinan sangat penting bagi pengusaha sementara tidak suatu keharusan bagi karyawan. Seorang karyawan membutuhkan keterampilan kepemimpinan hanya untuk naik jabatan di perusahaan atau untuk berserikat untuk perundingan bersama, jenis terakhir ini selalu dalam gagasan bahwa majikan mengeksploitasi buruh untuk keuntungan. 

Alasan dasar mengapa seorang karyawan ingin menjadi pemimpin adalah jaminan pekerjaan yang ditawarkan dan keuntungan asosiasi, apakah ia adalah pemimpin serikat buruh atau karyawan atas dalam hirarki. Namun, keterampilan kepemimpinan yang berbeda untuk pengusaha. 

Pengusaha percaya dalam jaringan kepemimpinan dan mendapatkan hal yang dilakukan oleh outsourcing dengan sumber daya sendiri setidaknya. Pola pikir kepemimpinan kewirausahaan lebih profit oriented dan berpikir untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan biaya yang sangat minim untuk mengekstrak keuntungan yang maksimal.



Mentalitas karyawan Vs majikan, mana yang Anda miliki? 

Bagi Anda untuk menjadi sukses secara finansial dan mencapai mil ekstra, Anda harus keluar dari mentalitas kerja, dan mengambil beberapa resiko yang diperhitungkan. Bagaimana Anda mengubah dari pola pikir karyawan ke pola pikir pemilik bisnis? 

Jawabannya baik dikatakan di atas. Anda telah diajarkan sejak kecil untuk bekerja keras dan mengikuti arah, alasan mengapa Anda memiliki mentalitas karyawan bahkan tanpa sepengetahuan Anda. 

Sekarang untuk menyingkirkan sifat-sifat karyawan, Anda harus melakukan hal yang sebaliknya apa yang Anda lakukan sekarang dan mengikuti ciri-ciri pengusaha yang saya telah dijelaskan di atas. Singkatnya, Anda harus berpikir secara mandiri dan mematuhi intuisi dari dalam diri Anda sendiri!




Menjadi Seorang Karyawan Yang Sukses

Jika anda ingin menjadi seorang karyawan yang sukses dan juga di senangi oleh atasan ataupun bos anda, karir naik dengan cepat bahkan hingga gaji pun ikut naik. Menjadi seorang karyawan yang baik merupakan sebuah kewajiban bagi setiap orangnya. Kewajiban seorang pekerja ialah bekerja dengan sebaik-baiknya. Penilaian seorang karyawan biasanya dilihat dari cara kerja karyawan itu sendiri. Maka dari itu ada baiknya kita sebagai karyawan bekerja dengan baik dan juga memberikan ide yang paling baik bagi perusahaan. Untuk menjadi karyawan yang sukses anda dapat melakukan beberapa cara yang sederhana yang bisa anda terapkan pada lingkungan kerja anda seperti :

  • Pondasi yang paling utama yang harus dilakukan ialah dengan cara menata kembali sikap, mengurangi sikap negative yang ada dalam diri anda dan berusaha membangun sikap yang lebih positif. 
  • Setiap hal yang anda alami ataupun berita yang anda hadapi ada baiknya anda hadapi dengan sikap yang positif dan tidak mudah dalam mengambil keputusan.
  • Tingkatkan juga sikap ingin belajar anda. Belajar merupakan sebuah proses dalam mengasah diri yang harus terus dilakukan. Belajar di sini bukan hanya belajar pada atasan saja, namun anda juga bisa belajar pada asisten ataupun bawahan anda. Jangan sungkan dalam membagi ilmu yang anda miliki.
  • Dalam suasana kerja, ada baiknya anda saling membantu semua rekan kerja anda. Selain itu juga ada baiknya anda tidak memilih ketika akan menolong. Sikap yang suka menolong ini juga biasanya di barengi dengan sikap jujur dan juga pemaaf dalam bertindak.
  • Bekreja secara maksimal. Hal ini juga berarti anda harus menjalankan tanggung jawab yang telah di berikan oleh perusahaan kepada anda. Selain itu anda harus siap untuk menangani pekerjaan atasan anda ketika ia berhalangan hadir. Hal ini bisa membuat anda lebih mandiri dalam menghadapi segala situasi.
  • Kebanyakan perusahaan lebih menyukai karyawan yang mampu melakukan banyak hal. Jika anda bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain, hal ini juga bisa membantu anda menjadi karyawan yang sukses.
  • Lakukan yang terbaik ketika anda bekerja. Hasil akhir dalam pekerjaan selalu menjadi perhatian atasan anda dalam mendapatkan kemajuan. Buatlah diri anda menjadi karyawan yang berpengalaman sebab hal ini bisa menentukan keberhasilan karir anda.
  • Evaluasi pada diri anda sendiri setelah anda menyelesaikan semua pekerjaan anda. Tanyakan juga pada diri anda sendiri mengenai hasil dari pekerjaan yang telah dicapai apakah telah sesuai dengan target perusahaan atau belum.
Menjadi karyawan yang membanggakan dan juga sukses bukan hanya tentang penghargaan, namun juga bagaimana anda menjadi karyawan yang bisa memberikan nilai lebih dalam memajukan perusahaan anda.

Semoga Bermanfaat!

1 komentar:

Okta FM mengatakan...

Selamat siang admin
Saya Okta dari broker ForexMart.
Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
Terima kasih
Okta
Business Development