Sabtu, 14 September 2013

Humor itu penting dan Tersenyumlah selagi bisa tersenyum

Pernah terlintaskah dalam benak fikiran kamu tentang wanita yang lucu dan suka bercanda? Di sisi lain, sebagian cowok memang banyak mengatakan bahwa wanita cantik, ramah, sopan, dan lembut adalah idaman setiap pria.

Namun dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada beberapa cowok, ternayta ada beberapa jenis golongan cowok yang memang menyukai wanita lucu dan suka bercanda.

Bagaimana bisa wanita lucu dan suka bercanda membuat cowok lebih tertarik dibanding wanita cantik, ramah, sopan dan lembut dalam bertutur kata? Berikut ini asalannya :

Wanita yang cantik yang dimaksud oleh para cowok diatas adalah wantia yang cantik untuk menjadi dirinya sendiri, tanpa harus merubah sikapnya agar menjadi wanita yang terlihat ideal di mata seorang cowok. Hal itulah asalan kenapa wanita yang suka bercanda lebih disukai oleh para cowok.

Selain itu wanita yang suka bercanda cenderung tidak sombong, jaim, dan apa adanya, sepertihalnya yang telah disampaikan pada artikel 5 hal yang di inginkan cowok dari seorang cewek. Wanita yang tidak sombong dan apa adanya akan lebih muda untuk diajak berkenalan.

Wanita yang terlalu serius dianggap tidak menarik oleh para cowok. Humor yang dianggap luar biasa oleh seorang cowok dari wanita adalah ketika wanita itu tertawa secara spontan, dan tertawa lepas secara natural tanpa ada sandiwara dalam tawa tersebut.

Oleh sebab itu, maka jadilah cewek yang suka tersenyum dan tertawa secara natural, jadilah diri kamu sendiri, tanpa harus bersandiwara didalam kecantikan diri kamu yang sebenarnya. Bukanlah senyum dan tawa itu adalah sebuah ibadah? Jadi, jadilah cewek yang menyenangkan.


Dalam website askmen.com dibilang joke memang jadi andalannya cowok untuk mendekati cewek. Bukan hanya itu, humoris jadi salah satu kriteria yang dicari cowok dari pasangannya. Alasannya adalah: 

Ringan Tawa
Selama nggak keseringan, kita nggak keberatan menanggapi link lucu yang dikirimnya. Bahkan kita membalasnya dengan men-forward foto lain yang lebih kocak. Sebaliknya cewek judes malah menganggap hal ini aneh dan kurang kerjaan.

Ekspresif Banget
Kita tetap nyengir meski joke si dia garing dan nggak ada satu pun orang lain yang tertawa. Walau sesudahnya kita jujur bilang joke-nya nggak lucu, minimal si dia merasa dihargai, tuh.

Nggak Ngeluh (Melulu)
Punya cewek humoris berarti bebas keluhan. Soalnya cewek humoris cenderung menanggapi setiap masalahnya dengan santai dan nggak mudah tersulut emosi.

Antusias
Cowok yakin cewek humoris, tuh, selalu antusias karena sifat dasarnya yang easy going. Makanya si dia pede ngajak kita ke mana pun, mau cuma nobar atau bersepeda bareng, pasti diterima Apalagi kita gampang bergaul dengan siapa pun, dia malah bangga mengajak kita bertemu teman-teman cowoknya.


Cerita Pertama : Giliran Inem Dong

Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem,

"Nem, malam ini ibu mau tidur di kamar kamu, kamu boleh tidur di sofa.".

Si Inem merajuk, "Wah, kenapa bu? Nggak mau ah!".

"Jangan banyak tanya, nanti tak pecat!".

Si Inem terpaksa menurut. Malamnya sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantu yang gelap, pintu kamar tiba-tiba terbuka, seorang laki-laki masuk. Si Nyonya berpikir, "Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem!!!".

Selanjutnya yang si Nyonya rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau maklumatkan perang malam itu. Cuma si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Besok malamnya si Nyonya bilang sama si Inem dia mau tidur lagi di kamar pembantu, si Inem nggak bisa buat apa2.
Malam itu si Nyonya merasakan lagi kenikmatan bak di surga dan dia merasa anunya suaminya kali ini tidak hanya lebih kencang dan besar tetapi juga panjang. Si Nyonya benar2 puas.

Besoknya begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya benar2 hampir kepayahanan karena anunya si Tuan Besar lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, benar2 kencang, panjang dan besar. Si Nyonya benar-benar puas habis2an. Besok malamnya si Nyonya bilang mau tidur lagi di kamar si Inem, tetapi kali ini si Inem benar2 ngebantah, dia bilang,

"Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima!". si Nyonya marah, katanya, "Enak aja, elu main sama laki gue, harusnya gue yang enggak terima!". Si Inem kaget, lalu ngejawab,

"Nyonya salah sangka, malam pertama waktu nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk itu si Dedi, jongos Nyonya yang cakep itu, malam kedua itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar dan kece itu, dan kemarin malem itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab yang keren dan macho itu. Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama nyonya,lagian bisa gawat nyonya, Bahaya, bisa kualat!!!...".
Si Nyonya hampir pingsan bertanya, "Emang malam ini giliran siapaaaa?".

"Giliran Steve, anak Nyonya!"





Cerita kedua : Inilah Jadinya jika Suami Dan Istri Sangat Jujur
Seorang anggota legislatif suatu sore duduk bersama istrinya diteras rumah baru mereka sambil memandangi ikan-ikan peliharaannya. Lalu terjadinya pembicaraan yang mengerikan ini.
Istri : Pa ….. saya minta papa jujur saja, pernah gak selama perkimpoian kita nyeleweng ? Kalaupun pernah gak apa kok, saya anggap sebagai masa lalu papa.
Suami : Sejujurnya saya gak pernah, sumpah …… Mama sendiri gimana ?
Istri : Sebenarnya pernah ……
Suami : (Glek) ………….????
Istri : Ingat gak dulu waktu pulang abis ngelamar kerja papa pulang dengan lesu karena lamaran papa ditolak ? Tapi lusanya papa dipanggil kerja
Suami : Kenapa emangnya ma ?
Istri : Besoknya saya temui boss papa, saya berikan kepuasan kepada dia diruang kerjanya !
Suami : Cuma itu saja ?
Istri : Ingat gak waktu permintaan kenaikan gaji papa ditolak tapi kemudian gaji papa dinaikkan 2 kali lipat bahkan papa dipromosikan ?
Suami : Ingat ….. memangnya kenapa ?
Istri : Saya temui boss papa di rumahnya ….. dan saya berikan kepuasan semalam suntuk sama dia.
Suami : (Glek) …. tapi cuma itu saja toh ?
Istri : Gimana sih papa ini …… papa ingat gak waktu pertama papa jadi anggota legislatif ? Waktu itu kan papa kekurangan 150 suara !!!
Suami : HAAAAAAA ……..?????????
GUBRAAKK….. Jatoh pingsan…





Cerita Ketiga : tante dan anak muda
Ada cowok muda masuk sebuah hotel bersama seorang wanita paruh baya yang cantik. Resepsionis hotel yang bernuansa agamis, bertanya dengan sedikit menyelidik, "Maaf Mas, di hotel ini tidak boleh menginap dengan perempuan yang bukan mahrom-nya", kata mbak resepsionis tersebut.

"Ini Mama saya, Mbak!" kata anak muda tersebut. Akhirnya sang reseptionis memberikan kunci kamar kepada anak muda tersebut.

Namun demikian, sang resepsionis masih penasaran dengan anak muda dan wanita paruh baya yang cantik tersebut. Setelah 1 jam, resepsionis menyuruh office boy hotel menyelidiki, apakah benar wanita paruh baya itu memang mama anak muda tersebut. 15 menit kemudian office boy itu memberi laporan,

"Benar Boss, wanita itu mamanya anak muda itu!" seru Office Boy.

"Dari mana kamu tau?" Tanya receptionist.

"Saat mengintip ke kamar, saya melihat mama itu sedang menyusui anaknya..." kata si office boy dengan wajah polos.






Kenali 5 Hal Yang Di Inginkan Pria Dari Wanita

Pernah mendengar bagaimana seorang pria bisa jatuh cinta banget dengan seorang wanita? Jika Anda pernah mendengarnya, sebaiknya Anda juga mencobanya dalam hubungan asmara Anda. Hal ini akan membantu hubungan Anda menjadi lebih dekat dengan si dia.

Jika Anda belum memiliki pasangan, Anda bisa mencobanya untuk berkonsultasi pada dokter cinta kami. Hal ini juga bisa Anda pergunakan untuk hal semcam PDKT terhadap seseorang. Jika seorang pria sudah menunjukan raksinya terhadap Anda, sebaiknya jangan menunggu waktu lama untuk mendapatkannya.

Berikut 5 hal yang disukai pria dari wanita :

Jujur dan Apa Adanya

Pria lebih suka dengan wanita yang jujur dan apa adanya, kebanyakan wanita masa kini lebih suka bersembunyi dari keadaan yang semestinya. Oleh sebab itu banyak pria mencoba mencari wanita yang jujur dan apa adanya untuk kelangsungan hubungannya.

Ramah dan Sopan

Seribu banding satu untuk bisa menemukan wanita yang ramah dan sopan, jika Anda telah memiliki sifat seperti demikian. Maka Anda adalah salah satu wanita yang sedang dicari oleh seorang pria. Pria lebih suka dengan wanita yang ramah dan sopan, terlebih dia bisa membuat sang pria merasa nyaman dan grogi saat berada didekatnya.

Bisa Menghargai Usahanya

Pria lebih suka terhadap wanita yang bisa menghargai sebuah usaha mereka. Meski usahanya kecil dan tidak berarti sedikitpun dimata Anda. Akan tetapi jika Anda bisa menghargainya, hal ini akan membuat si pria merasa bahwa dia masih Anda hormati dan hargai sebagai seorang laki-laki.

Murah Senyum

Wanita yang murah senyum akan membuat pria terjatuh dalam lautarn asmara. Senyuman wanita sebenarnya mengandung banyak arti dan makana. Akan tetapi jika Anda tergolong orang yang murah senyum, Anda akan mudah untuk didekati oleh seorang pria.

Tidak Sombong dan Sedikit Jaga Imej

Wanita yang tidak sombong dan sedikit menjaga imej juga menjadi salah satu kriteria yang di inginkan oleh seorang pria. Pria akan merasa bahwa Anda nyaman bersamanya ketika Anda tidak sombong untuk berkenalan atau mengenal jauh pribadi sang pria, termasuk dalam menjaga sedikit imej.

Bagaimana menurut Anda?


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar: