Senin, 09 September 2013

Rahasia Lelaki

ada banyak artikel membahas tentang rahasia pria, dan tidak banyak wanita yang mengetahui rahasia-rahasia tersebut. Berikut beberapa artikel yang membahas tentang rahasia-rahasia pria tersebut :




Ada beberapa rahasia pria yang mungkin sulit di mengerti oleh wanita sehinga rahasia pria tersebut seharusnya diketahui oleh wanita. Pria dan wanita itu berbeda banyak sekali perbedaanya mulai dari gaya berbusana hinga cara berpikir semuanya berbeda, perbedaan inilah yang membuat pria dan wanita kadang bingung sebenarnya apa yang dipikirkan pasangan. Nah berikut ini ada beberapa rahasia pria yang sebaiknya wanita ketahui agar lebih memahami isi pikiran pria. Mau tahu apa aja rahasia pria simak berikut ini. 
  • Mereka Butuh Waktu Sendiri. Asal wanita ketahui saja pria itu terkadang butuh waktu untuk sendiri bersama dirinya, sendiri dan tidak ingin di ganggu walaupun yang menganggu itu adalah pasanganya sendiri, jangat takut jika kamu akan ditinggalkan waktu untuk menyendiri pria terkadang tidak lama setelah itu ia akan kembali lagi ke kamu. Biasanya ketika pria menyendiri pria lebih banyak menghabiskan waktu bermain gamae atau sekedar lihat TV. 
  • Memikirkan Seks Setiap Hari. Wanita juga harus tahu jika pria selelu memikirkan seks setiap hari bahkan ada penelitian yang menyatakan jika pria selalu berpikir tentang seks selama 20 menit walaupun banyak orang yang tidak setuju dengan penelitian ini. Namun faktanya dalam satu hari pria akan memikirkan seks. 
  • Tidak Suka Pertanyaan Jebakan.  “Sayang, aku kelihatan gemuk nggak pakai baju ini?” Pria paling benci pertanyaan seperti itu, karena apapun jawabannya, si wanita akan ngambek, hayo tanyakan lagi diri kamu. Pertanyaan yang bersifat menjebak ini paling tidak disukai pria, dan sebaiknya kamu tidak lagi menanyakan pertanyaan serupa, apalagi jika niat kamu hanya untuk mengetes kejujurannya. 
  • Pria Mengatakan Apa Adanya Wanita juga harus mengetahui sebenarnya apa yang dikatakan pria itu bukan mengada ada pria selelu mangatakan apa adanya jika ia bilang aku sedang marah berati ia memeng sedangmarah dan jika ia bilang akau benci kamu maka dia benar membeci kamu. 
Nah itulah beberapa rahasia dari pria yang seharusnya pria ketahui agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Sesering apapun Anda membahas pria, pasti ada saja rahasia yang tidak terungkap dan tingkahnya yang bikin penasaran. 

Ini dia 12 rahasia pria yang perlu Anda ketahui agar lebih bisa memahaminya.

1.Pria memang menyukai perempuan cantik, tapi mereka lebih menyukai perempuan yang enak dilihat dan memesona.
Apalagi kalau cantiknya natural, dan tidak bergantung pada make up. Yang penting Anda harus bisa menjaga penampilan biar tetap enak dilihat, misalnya rajin membersihkan dan merawat wajah biar enggak kusam dan berminyak. Jangan heran kalau si dia meminta Anda untuk berdandan, bukan karena dia tak menyukai Anda apa adanya, tapi tak ada salahnya terlihat memesona di depannya.

2.Pria heteroseksual biasanya malu untuk mengakui bahwa ia memperhatikan pria lain, bahkan gaya berpakaian sekalipun.
Tapi sebenarnya mereka tahu bila tubuh temannya menjadi lebih kekar, atau jam tangan rekan kerjanya sama dengan yang dimilikinya. Hanya saja tak pernah menunjukkan atau mengakui kalau ia bermasalah dengan beberapa hal tersebut.

3.Walau setiap pria mempunyai selera dan keinginan yang berbeda-beda, ada tujuh hal yang biasanya sukses membuat mereka merasa senang. Yaitu uang, makanan, minuman, seks, kendaraan keren, porsi tidur cukup, dan pasangan yang pengertian.

4.Siapa bilang cuma perempuan yang doyan gosip, pria pun suka. Bila Anda terang-terangan dengan membaca tabloid atau majalah, pria lebih suka bila mencarinya lewat internet. Berita yang mereka cari pun bermacam-macam, mulai dari gosip penyanyi favorit, skandal seleb seksi, hingga yang berhubungan dengan olahraga.

5.Sama seperti perempuan, pria juga senang bila dipuji. Apalagi kalau dipuji di depan pasangan dan orang-orang terdekatnya, itu bisa menaikkan harga dirinya. Sering-sering memuji untuk meluluhkan hatinya? Kenapa enggak. Yang penting tunjukkan bahwa Anda tulus memuji, karena mereka juga pintar menilai apakah Anda tulus atau ketika ada maunya saja. Nah, sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum.

6.Pria ingin dianggap bahwa mereka tahu segalanya tentang seks, walapun mungkin pada kenyataannya mereka hanya sok tahu. Mereka yakin bahwa percaya diri adalah modal performa mereka.

7.Cuek tapi cinta. Walaupun ia terlihat cuek karena sibuk seharian dengan pekerjaan atau bermain dengan teman-temannya, percaya deh, yang pria pikirkan sebelum tidur adalah perempuan yang ia cintai.
8.Suka melirik perempuan cantik di mall? Jangan cepat-cepat marah karenanya. Sebagai manusia, normal saja kalau si dia menyukai yang “indah-indah”. Begitu pula dengan kita, bukannya perempuan juga pintar menangkap sinyal cowok ganteng yang lewat? Tenang saja, selama cuma melirik tak akan mengurangi rasa cinta dia terhadap Anda. Lain hal kalau si dia rela mengabaikan Anda demi memandangi perempuan lain, nah ini perlu waspada.

9.Pria ingin bersama perempuan yang bisa membuat mereka merasa jantan. Mereka juga bangga bila Anda bergantung padanya. Ini bagian dari harga dirinya sebagai pria yang kuat dan dapat diandalkan. Boleh saja sesekali meminta bantuannya untuk membawakan koper Anda atau menjemput ketika Anda lembur. Tapi bukan berarti Anda memintanya membawakan tas cantik ketika mengelilingi mal.

10.Kalau pria boleh jujur, mereka akan berharap perempuan tidak mengalami yang namanya PMS. Jangankan pria, terkadang kita juga emosi dengan perubahan mood yang satu ini. Sesaat kita bisa diajak tertawa terpingkal-pingkal, sesaat bisa langsung emosi hanya gara-gara si dia terlalu lama menjawab telepon.

11.Jangan kaget kalau si dia terlihat asyik membaca majalah terbaru milik Anda. Yang menjadi favorit biasanya adalah rubrik tanya-jawab dan tips mengenai seks serta relationship. Ya, pola pikir dan masalah yang dialami oleh perempuan selalu membuat pria penasaran.

12.Sesayang apapun pria pada kekasihnya, ia akan menganggap perkataan ibunya yang lebih benar. Jangan buru-buru sebal atau cemburu. Anda bisa menyiasatinya dan menjadikan ini kekuatan: kompak dengan ibu sang pacar. Dengan begitu Anda bisa lebih dekat dengan calon mertua, dan sama-sama dianggap nomor satu olehnya. Berbeda pendapat dengan si dia, bukannya tak mungkin Anda malah dibela oleh ibunya.

Enam Sifat Alami Pria Dan Perlu Wanita Ketahui 

 Pria dari Mars wanita dari Venus, ungkapan yang kerap digunakan untuk menggambarkan betapa berbedanya dua makhluk ini. Perbedaan-perbedaan tersebut, terkadang memengaruhi hubungan antara pria dan wanita.

Seorang wanita harus mengetahui sifat-sifat alami pria sehingga hubungan dapat berjalan lancar. Berikut sifat-sifat alami pria yang harus Anda mengerti agar memudahkan dalam menjalani hubungan, seperti dikutip dari Healthy and Beloved oleh kosmo viva. 

Banyak pria yang sulit mengendalikan dan mengatur keuangan.
Terkadang mereka begitu saja melupakan tagihan keuangan dan uang tercecer dimana-mana. Hal yang paling umum terjadi pada pria adalah mereka tidak peduli menghabiskan banyak uang untuk membeli gadget.
Kebanyakan pria terbiasa acuh mengenai kebersihan.
Mereka juga tidak banyak menggunakan produk-produk perawatan tubuh seperti wanita. Pada umumnya mereka hanya memakai deodorant, cologne, dan penumbuh rambut.

Jika wanita suka berbelanja dan bergosip, sebaliknya, pria lebih memilih olahraga atau game online.
Anda harus membiarkan pasangan Anda menikmati hobi pribadinya, asal tak berlebihan dan mengganggu kehidupan sosial.
Pria tidak menoleransi kecemburuan.
Wanita mungkin akan merasa cemburu jika melihat pasangannya bersama teman wanitanya. Jika pasangan Anda mempunyai teman dekat wanita, percaya pada si dia dan jangan bersikap terlalu posesif.
Pria tidak suka pasangannya berdandan berlebihan.
Pria juga tidak menyukai pasangannya memakai pakaian yang terlalu terbuka karena menurut mereka hal itu dapat menarik perhatian pria lain.
Pria juga bisa menjadi seorang pemalu dan tertutup untuk menunjukkan perasaan.
Saat Anda berurusan dengan pria, selalu ingat untuk tidak berasumsi apapun. Anda lebih baik bertanya langsung kepada si dia jika Anda benar-benar ingin tahu apa yang ia pikirkan atau rasakan.


Sumber : 
http://orb.web.id/inilah-rahasia-pria-yang-harus-anda-ketahui.html
http://www.rinagu.com/2013/06/enam-sifat-alami-pria-dan-perlu-wanita.html


You Are Here: Home » Gaya Hidup » Inilah Rahasia Terbesar Pria Yang Harus Wanita Ketahui Inilah Rahasia Terbesar Pria Yang Harus Wanita Ketahui Diterbitkan Pada April 20, 2013 rahasia priaAda beberapa rahasia pria yang mungkin sulit di mengerti oleh wanita sehinga rahasia pria tersebut seharusnya diketahui oleh wanita. Pria dan wanita itu berbeda banyak sekali perbedaanya mulai dari gaya berbusana hinga cara berpikir semuanya berbeda, perbedaan inilah yang membuat pria dan wanita kadang bingung sebenarnya apa yang dipikirkan pasangan. Nah berikut ini ada beberapa rahasia pria yang sebaiknya wanita ketahui agar lebih memahami isi pikiran pria. Mau tahu apa aja rahasia pria simak berikut ini. Mereka Butuh Waktu Sendiri Asal wanita ketahui saja pria itu terkadang butuh waktu untuk sendiri bersama dirinya, sendiri dan tidak ingin di ganggu walaupun yang menganggu itu adalah pasanganya sendiri, jangat takut jika kamu akan ditinggalkan waktu untuk menyendiri pria terkadang tidak lama setelah itu ia akan kembali lagi ke kamu. Biasanya ketika pria menyendiri pria lebih banyak menghabiskan waktu bermain gamae atau sekedar lihat TV. Memikirkan Seks Setiap Hari Wanita juga harus tahu jika pria selelu memikirkan seks setiap hari bahkan ada penelitian yang menyatakan jika pria selalu berpikir tentang seks selama 20 menit walaupun banyak orang yang tidak setuju dengan penelitian ini. Namun faktanya dalam satu hari pria akan memikirkan seks. Tidak Suka Pertanyaan Jebakan “Sayang, aku kelihatan gemuk nggak pakai baju ini?” Pria paling benci pertanyaan seperti itu, karena apapun jawabannya, si wanita akan ngambek, hayo tanyakan lagi diri kamu. Pertanyaan yang bersifat menjebak ini paling tidak disukai pria, dan sebaiknya kamu tidak lagi menanyakan pertanyaan serupa, apalagi jika niat kamu hanya untuk mengetes kejujurannya. Pria Mengatakan Apa Adanya Wanita juga harus mengetahui sebenarnya apa yang dikatakan pria itu bukan mengada ada pria selelu mangatakan apa adanya jika ia bilang aku sedang marah berati ia memeng sedangmarah dan jika ia bilang akau benci kamu maka dia benar membeci kamu. Nah itulah beberapa rahasia dari pria yang seharusnya pria ketahui agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Sumber : http://palingseru.com/21582/inilah-rahasia-terbesar-pria-yang-harus-wanita-ketahui
Copyright © Palingseru.com 

Tidak ada komentar: