Jumat, 13 September 2013

Yang Besar jauh Lebih Sexy



Inilah Penyebab Payudara Wanita Kecil


Payudara Wanita memiliki ukuran dan bentuknya beragam. Kini, ukuran payudara lebih dikenal disebut dengan ukuran cup bra. Ukuran terkecil adalah 32 A, dan ukuran terbesar menurut omg facts adalah 38 KKK, milik Sheyla Hershey, seorang model berdarah Brazil yang mendapatkan ukuran payudaranya secara implan. Sebelum melakukan implan, ukuran payudara Sheyla memang sudah cukup besar, 34FFF.

Ternyata, ada hal-hal yang menyebabkan wanita memiliki ukuran payudara kecil. Dikutip oleh uyestore.com dari boldsky yang di tulis di vemale.com, beberapa hal inilah penyebab ukuran payudara kecil:

- Hormon yang tidak seimbang
- Kekurangan vitamin
- Diet tidak sehat
- Obat-obatan
- Stres atau depresi
- Kekurangan hormon saat masa pertumbuhan
- Genetik
- Kandungan lemak jahat yang tinggi dalam tubuh

Bila Anda cermati, faktor genetik mungkin yang paling sulit diakali. Tetapi, faktor-faktor penyebab lainnya ternyata bisa diatasi.

Menurut penelitian, payudara yang kecil bisa ditingkatkan ukurannya melalui kecukupan nutrisi dan menyeimbangkan hormon. Inilah yang perlu Anda lakukan jika mendambakan ukuran payudara lebih besar.

Tingkatkan hormon estrogen dan testosterone dengan mengonsumsi ayam, gandum-ganduman, kacang merah, telur, dan lain sebagainya.

Makan makanan yang mengandung bromine dan mangan, yang akan meningkatkan produksi hormon seks pada tubuh. Makanan yang boleh dikonsumsi seperti buah apel, kacang walnut, kacang almond, buah pear, jagung, jahe, bawang putih, udang, dan lain sebagainya.

Memasak dengan menggunakan minyak wijen. Minyak yang satu ini dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.
Mengonsumsi jamu seperti bunga lawang, licorice, dan lain sebagainya.

Tak harus memecahkan semua masalah kecantikan payudara dengan cara operasi. Selalu ada cara alami yang aman dan terjangkau untuk dicoba.



6 Cara Membuat Payudara Kecil (Terlihat) Lebih Besar

Vemale.com - Berapa besar cup payudara ideal? Setidaknya cup B dianggap sebagai cup yang ideal di Indonesia.

Tetapi, bagaimana dengan mereka yang punya payudara cup A? Ada cara untuk membantu payudara kecil terlihat lebih besar, seperti dilansir oleh wikihow:

Biasakan tegak

Postur tegak akan membuat payudara terlihat lebih besar. Anda harus membiasakan duduk, berdiri, dan berjalan dengan tegak. Posisi bahu tidak diangkat atau tidak turun, dada membusung ke depan, dan pantat sedikit ditarik ke belakang. Cara ini kabarnya juga membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Fokuskan di pinggang

Membentuk pinggang adalah kunci membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Untuk itu, lakukan latihan yoga dan pilates yang akan membantu membakar kalori terutama di bagian pinggang dan pinggul.

Latihan otot bagian atas

Dengan meningkatkan kekuatan otot di bagian atas, maka cenderung dada akan lebih naik dan kencang. Anda bisa memetik manfaatnya lewat latihan push up 15 repetisi dalam 3 set setiap hari.

Pilih dan memakai bra yang benar

Yang membuat payudara turun dan kecil adalah salah bra. Untuk itu, ukur kembali lingkar dada Anda. Saat membeli bra, usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu. Apabila bra dapat menyangga dengan baik dan tidak membuat payudara Anda lolos, maka bra tersebut cocok.

Pastikan juga memilih yang bahannya nyaman dan menyerap keringat.

Bra khusus

Cara instant yang membuat payudara terlihat lebih besar adalah dengan memilih bra khusus.

a. Push up bra

Push up bra didesain untuk mengangkat payudara dan menyatukannya sehingga belahan dada terlihat lebih seksi. Umumnya sponge bra terbuat dari bahan khusus yang dapat mengangkat dengan nyaman dan aman, sehingga tidak meninggalkan rasa sakit.

b. Padded bra

Jika push up bra menunjang payudara dari bawah, padded bra menunjang payudara dari seluruh bagian. Ketebalan spongenya biasanya membuat payudara terlihat seolah besar saat mengenakan baju. Tetapi, biasanya wanita tak lagi merasa nyaman dengan bra macam ini, kecuali ia sedang akan mengenakan gaun pesta tertutup dan memberikan penampilan tubuh lebih indah.

c. Gel bra

Gel bra biasanya terbuat dari udara atau air yang disimpan di dalam silikon gel. Menunjang payudara dengan baik dan seperti alami.

Sayangnya, gel bra ini harganya cenderung lebih mahal dari kedua bra di atas. Apalagi perawatannya juga agak rumit, karena tak bisa disimpan di tempat yang lembab.

Pakai baju dengan aksesoris dada

Hindari memilih baju berbentuk V, dan pilih saja baju dengan aneka ruffle atau renda di bagian dada. Atau apabila busana Anda polos, maka pakai kalung multi yang membuat bagian atas tampak penuh.

Hal ini akan mempengaruhi visualisasi terhadap dada Anda sehingga berkesan lebih besar.

Pun demikian, Anda harus menyadari bahwa kesehatan jauh lebih penting ketimbang penampilan. Sehingga, prioritaskan terlebih dahulu kesehatan payudara Anda. (vem/bee)




5 Tips Agar Payudara Kencang

Vemale.com - Payudara adalah salah satu bagian tubuh kebanggaan wanita. Payudara yang sehat, kencang dan terawat akan membuat wanita lebih percaya diri. Terlebih lagi bagi wanita yang telah menikah, hal tersebut akan membuat wanita bangga dan lebih percaya diri di depan suami.

Sayangnya, payudara tidak selamanya kencang, terlebih lagi setelah wanita hamil dan melahirkan. Tapi tenang.. dengan perawatan yang benar, payudara bisa tetap kencang. Tips ini berlaku untuk wanita usia remaja hingga dewasa.

Pakai Bra Yang Tepat

Wanita Indonesia cenderung asal-asalan memilih bra karena tidak terlihat saat dipakai. Padahal penopang payudara yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Anda harus memilih bra berkualitas baik. Pastikan ukurannya tepat, bahan menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.

Pergilah ke toko atau etalase khusus bra, para pegawai wanita di sana pasti sudah terlatih untuk mengukur bra yang tepat untuk Anda secara cuma-cuma. Tidak perlu malu.
Ikuti instruksi mencuci bra yang tepat.


Jangan pakai bra yang sudah kendor.
Ukuran bra bisa berubah, maka Anda harus selalu mengukur bra setidaknya 6 bulan sekali.
Saat olahraga, pakai sport bra yang dapat menahan goncangan lebih baik dan membuat Anda tetap nyaman.
Ada harga, ada kualitas. Jangan ragu melakukan investasi bra kualitas baik untuk kesehatan dan keindahan payudara Anda.

Memakai Krim Payudara
Jangan hanya memakai krim untuk wajah dan tangan, payudara Anda juga membutuhkan krim agar kesehatannya selalu terjaga. Ada banyak krim payudara yang dijual di pasaran, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia.

Beri Pijatan
Sesekali, beri pijatan pada payudara Anda. Karena payudara adalah daerah yang sensitif, pakai minyak bayi atau minyak zaitun.

Konsumsi Makanan Sehat
Makanan yang sehat akan membuat berat badan Anda ideal. Berat badan ideal akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendor. Hilangnya berat badan yang terlalu cepat juga bisa membuat payudara kendor. Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

Olahraga Bagian Dada
Latihan di bagian dada baik untuk menjaga kekencangan payudara. Jangan bayangkan olahraga yang merepotkan di gym, Anda bisa melatih kekencangan otot dada di rumah. Video ini akan membantu Anda berlatih 5 menit. Bisa Anda lakukan pagi hari dan sore hari. Alat yang dibutuhkan hanya dua barbel dan matras kecil.

Cek Rutin Kesehatan Payudara
Payudara yang sehat adalah hal utama yang harus diperhatikan wanita. Jangan ragu melakukan cek kesehatan payudara rutin dua kali setahun. Jangan menunggu hingga muncul masalah. Jika Anda merasa ada benjolan, nyeri dan sakit pada bagian payudara, segera periksakan ke klinik kesehatan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekencangan bentuk payudara Anda.(vem/yel)



Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Payudara yang besar merupakan salah satu kebanggaan tersediri dan menambah rasa percaya diri bagi seorang wanita pada umumnya. 

Pada posting artikel kali ini Kolombloggratis.Org akan searching artikel terbaru tentang cara mudah untuk memperbesar payudara wanita yang dilakukan secara alami, sebenarnya bagi sebagian wanita sebuah ukuran payudara memang tidak menjadikan sebuah masalah tetapi setiap wanita pasti memiliki keinginan untuk memiliki payudara yang terlihat seksi, montok, kenyal dan berisi, besar atau kecil payudara seorang wanita harus tetap disyukuri yang terpenting payudara tersebut bisa berfungsi dengan normal dan tidak ada gangguan, memiliki payudara yang cukup besar bisa menjadi sebuah kekurangan dan kelebihan yang mempunyai daya tarik tersendiri karena kebanyakan lelaki sangat menyukai wanita yang berpayudara besar,padat dan ada juga sebagian lelaki yang tidak suka pada wanita yang memiliki payudara terlalu besar yang berlebihan, berikut cara memperbesar payudara wanita secara alami agar lebih sexy,...


Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Melakukan pijatan pada payudara dapat membantu dalam meningkatkan ukuran payudara karena pijatan payudra dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan dapat membantu mencegah kanker payudara, pemijatan payudara harus dilakukan secara teratur dan rutin

Berenang dapat memperbesar payudara karena gerakannya dapat meningkatkan hormon payudara
Olahraga dapat mengencangkan payudara sehingga lebih padat berisi, olahraga yang dilakukan seperti jogging, angkat dumbbell, push-up, gerakan tangan, menarik beban dan lain - lain
Ketika tidur usahan posisi terlentang, hindari posisi tidur tengkurap karena tidak baik
Ketika tidur usahakan memakai baju yang tidak ketat agar proses pertumbuhan payudara tidak terhambat, lebih baik lagi tidak memakai baju waktu tidur

Pakailah kondisioner atau minyak secara teratur yang mengandung vitamin yang cocok untuk payudara agar dapat menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit payudara tidak berubah
Gunakan BH yang pas untuk ukuran payudara sehingga dapat mengangkat payudara
Hancurkan dan Lembutkan buah mentimun, krim cake, putih telur dan oleskan pada payudara selama 15 - 20 ( jika kulit payudara sedang terluka jangan oleskan ramuannya )
Tetap menjaga makanan dan minuman yang memiliki kandungan gizi yang tinggi
Tetap menerapkan pola hidup sehat karena hal ini berpengaruh pada payudara
Semoga posting artikel terbaru kali ini tentang cara membesarkan payudara wanita secara alami sehingga lebih sexy dan kencang bisa bermanfaat buat sobat setia Kolombloggratis.Org diseluruh dunia,...



5 Cara Membesarkan Payudara Dengan Pikiran 
Palingseru.com – Membesarkan payudara tidak harus dengan cara melakukan operasi payudara bahkan dengan menggunakan pikiran kamu pun payudara kamu bisa menjadi lebih besar dari sekarang. Hipnoterapi Zack Polanski mengatakan jika wanita bisa membesarkan payudara yang dimilikinya dengan menggunakan pikiran dan bermain dengan alam bawah sadar kita. “Otak adalah komputer yang paling rumit yang kita tahu,” ujar Zack seperti dikutipTheSun, Kamis (13/6/2013). Dengan memanfaatkan alam bawah sadar maka tubuh akan merespon alam bawah sadar kamu yang memerintahkan tubuh untuk membesarkan payudara wanita secara alami. Nah bagi kamu yang tertarik untuk membesarkan payudara dengan menggunakan pikiran Zack menyarankan kamu untuk menjalankan 5 hal ini dirumah mau tahu apa saja? 

  1. Visualisasikan diri Anda dengan payudara yang lebih besar sesering mungkin Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan membayangkan jika kamu memiliki payudara yang cukup besar sesuai dengan ukuran yang kamu harapkan . 
  2. Ikuti naluri Anda, terutama soal makanan Alam bawah sadar manusia selalu membimbing kita untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat nah ikuti naluri kamu untuk selalu memakan makanan yang sehat, hal ini penting sebab pembesaran payudara akan berhubungan dengan petumbuhan jaringan dipayurara sehingga tubuh membutuhkan makanan yang sehat untuk melakukannya. 
  3. Praktikkan teknik pernapasan 7/11 setiap kali Anda merasa cemas atau marah Tarik napas melalui hidung selama tujuh hitungan, kemudian keluar melalui mulut kamu sebanyak 11 kali. Hal yang penting adalah bernapas lebih lama dari yang kamu hirup untuk relaksasi optimal. 
  4. Bicara atau menulis ke alam bawah sadar Anda sebelum tidur Sebelum tidur adalah waktu yang baik untuk kamu menanam kan apa yang kamu inginkan melalui alam bawah sadar sehingga ketika mau tidur, ada baiknya kamu selalu menuliskan hal hal baik serta keinginan kamu ke alam bawah sadar. 
  5. Bekerja dengan meningkatkan postur tubuh Anda Berjalanlah dengan kepala tegak, bahu ke belakang, dan lengan santai di samping kamu. Ini akan membantu kamu terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, tetapi juga akan memiliki dampak besar pada tingkat kepercayaan diri ketika berjalan ke sebuah ruangan. Nah coba lakukan hal diatas secara benar kemungkinan besar payudara kamu akan besar secara alami melalui bantuan pikiran (liputan6.com)

5 Tanaman Herbal Untuk Perbesar Payudara 

Untuk memebesarkan payudara biasa wanita harus melakukan operasi payudara padahal tanpa oreasi pun payudara kamu bisa besar dengan beberapa tanaman herbal berikut. Memiliki payudara yang besar biasa terliahat lebih seksi dan lebih menarik dipandang para lelaki sehinga banyak cara yang akan dilakukan wanita yang memiliki payudara kecil untuk memperbesar payudara mereka tak jarang mereka akan melakukan orerasi plastik untuk mendapatkan ukuran payudara yang besar namun biyaya operasi payudara cukup mahal hal ini hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang memiliki uang. Namun bagai mana untuk yang tidak punya uang apa bisa memiliki payudara besar tanpa harus operasi payudara ? Ada beberapa tanaman herbal yang bisa kamu konsusmsi untuk besarkan payudara nah kamu mau tahu tanaman herbal apa aja itu simak 5 tanaman Herbal Untuk Perbesar Payudara berikut ini. 

  1. Kelabet Kelabet adalah jenis rempah-rempah kuno yang dibudidayakan di Eropa sejak abad pertengahan. Sayangnya, tak banyak orang yang menyukai aroma atau rasa dari kelabet, yang terbilang pahit dan berbau seperti kambing. Kini, kelabet banyak digunakan sebagai obat di Asia Selatan, Tengah, dan Barat. Kelabet dikenal ampuh dalam meningkatkan ukuran payudara karena memiliki diosgenin. Senyawa inilah yang mampu memperbesar payudara Anda. Rendam benih kelabet semalaman dan gunakan untuk memijat payudara secara perlahan. 
  2. Adas Adas dikenal sebagai salah satu herbal alami, yang menjadi salah satu komponen minyak telon. Tanaman yang berasal dari daerah Timur Tengah ini memiliki aroma yang harum, berwarna hijau cerah, dan tingginya dapat mencapai 2 meter. Tanaman ini mengandung anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Adas juga memiliki phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang mampu menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui. 
  3. Biduri Biduri atau juga dikenal sebagai Calotropis gigantea, merupakan tumbuhan yang umum ditemui di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, India, dan China. Tumbuhan perdu besar ini dapat tumbuh mencapai 4 meter. Bunganya seperti dilapisi lilin dengan warna putih atau ungu. Tanaman yang sering dijumpai liar ini dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara, yang pada akhirnya meningkatkan ukuran payudara. Hal itu juga dapat merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan. 
  4. Bunga lawang Bunga lawang atau juga sering disebut pekak, merupakan jenis rempah yang memiliki rasa mirip dengan Adas manis. Rempah ini banyak dipakai dalam masakan khas negara-negara Asia. Bunga lawang sendiri juga termasuk bumbu tradisional masakan China, ngo hiong, yang terdiri dari lima jenis rempah. Nah, Anda dapat menggunakan bunga lawang untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Lawang memiliki kandungan estrogen yang mampu meningkatkan ukuran payudara. 
  5. Kayu manis Kayu manis adalah jenis pohon penghasil rempah-rempah yang mudah ditemukan di Indonesia. Selain memiliki aroma yang khas, kayu manis juga sering dimasukkan ke dalam minuman hangat atau dingin sebagai penambah rasa dan aroma. Kayu manis mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa-senyawa ini dapat meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin, yang ampuh dalam meningatkan ukuran payudara. Inilah lima jenis herbal yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami. Selain baik bagi kesehatan, cara ini juga tidak mempunyai efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami. Nah itulah beberapa tanaman herbal yang bisa membuat payudara kamu menjadi besar.


Semoga Bermanfaat.............

Tidak ada komentar: